Hari bekerja untuk si pemalas adalah besok

Hari liburnya ialah hari ini

Ini Kata Mereka yang Sudah Menggunakan

Fruit Toner Green Apple

Mudah menyerap dan kerasa hidrasinya ke kulit, nggak yang nguap begitu aja.
Arina
Senang sekali memakai produk ini
Mozart
Pasti akan beli lagi
Alexander the Great

Ini Kata Mereka yang Sudah Menggunakan

Fruit Wake Up Cream Peach

enak dipake
tia

Ini Kata Mereka yang Sudah Menggunakan

Fruit Sleeping Cream Blueberry

Aroma blueberrynya segar dan bikin relaks
Riana
Ini endul banget sih! Cintak! Rasanya kayak pakai moisturizer yg dominan humectant, tapi juga kerasa oklusif,
Devi
Finishnya nggak lengket sama sekali, wajah jadi lembut rasanya pengen dipegang-pegang teruuus 😆
Kelembapannya pas buat semalaman, kulit nggak kerasa oily di pagi harinya
Cha Cha

Ini Kata Mereka yang Sudah Menggunakan

Fruit Infused Serum Lemon

fix banget serum ini tuh diwajah bikin ga kusam, tambah cerahh, cerahnya alami bgt. Wanginya juga nyegerin lemon banget! 🍋
Bella
Suka banget sama lemon brightening serumnyaaa 😍 belum habis satu botol tapi udah lumayan ampuh mudarin bekas jerawat aku 😘 seger serasa lemonya langsung nyerep diwajah
Nissa
ini the best bgt! apalagi untuk mencerahkan lebih ampuh 2x lipat sih ini teksturnya Aku juga suka bnget cepat menyerap dan ga lengket samsek juga 😍
Zidny
Social Media
Alamat
083149995591
fruitlab.beauty@gmail.com
Katapang, Kab. Bandung, Jawa Barat, Indonesia.
@2021 Fruitlab Inc.